Emery Sudah Kantongi Pengganti Aaron Ramsey

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, menyebut tak terlalu khawatir timnya kehilangan Aaron Ramsey mulai musim depan. Menurut mantan juru taktik Sevilla tersebut, ia sudah menemukan pemain yang cocok untuk di posisi sama.

Aaron Ramsey dipastikan bergabung ke Juventus mulai musim 2019/20. Perundingan kontrak dengan Arsenal tidak menemukan titik terang. Bianconeri pun mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales tersebut dengan gratis.

Emery menyebut, saat ini The Gunners sudah memiliki gelandang enerjik lain yakni Matteo Guendouzi. Dalam beberapa tahun ke depan, pemain asal Prancis tersebut diproyeksikan untuk mengisi peran Aaron Ramsey selama di tim ibu kota.

Matteo Guendouzi - Arsenal - @afcguss
@afcguss

“Matteo bisa saja menjadi pengganti Aaron dalam beberapa musim ke depan. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mungkin butuh tiga hingga empat tahun lagi baginya untuk berada di level matang sebagai seorang gelandang,” ucap Emery seperti dikutip dari Sport Bible.

“Dia adalah pemain muda yang dibeli dari klub kasta kedua Prancis. Untuk saat ini, kualitasnya memang masih jauh di bawah Ramsey. Jadi, pilihannya antara menunggu beberapa tahun ke depan, atau mendatangkan pemain baru,” katanya melanjutkan.

Kabarnya, Arsenal kini tengah mendekat pemain Fiorentina, Jordan Veretout. Pemain yang juga pernah membela Aston Villa tersebut ditaksir dengan harga sekitar 40 juta pounds. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan yang terjalin soal pemain berusia 26 tahun tersebut.

Comments
Loading...