Unai Emery Tak Ingin Arsenal Kembali Tersandung

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, berharap anak asuhnya kembali konsisten dalam mendulang kemenangan di sisa musim ini. Tentunya, jika tak ingin kehilangan peluang bagus untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Di laga Everton vs Arsenal, skuat asuhan Unai Emery tersandung saat menyambangi Goodison Park, Minggu (7/4/2019) malam WIB. Gol semata wayang Phil Jagielka memberikan kekalahan 0-1 buat tim berjulukan The Gunners.

Arsenal gagal mempertahankan konsistensi memetik kemenangan guna memantapkan posisi di jajaran empat besar klasemen Liga Inggris. Hasil ini membuat skuat asuhan Unai Emery gagal kembali ke urutan ketiga klasemen yang sempat direbut Tottenham Hotspur.

Unai Emery jelaskan alasan Mesut Oezil tak membela Arsenal saat kalah di kandang Liverpool.
Maxsport.news

Kekalahan The Gunners ini membuat persaingan perebutan dua tiket Liga Champions tersisa pun kembali sengit. Saat ini, Arsenal berada di urutan keempat dengan raihan 63 poin.

Jumlah tersebut sama dengan kemasan Chelsea di urutan kelima dan hanya unggul dua poin dari Manchester United. Sementara itu, Tottenham berada satu poin di atas Arsenal.

“Kami tahu pertandingan ini akan sulit untuk bisa meraih kemenangan dan naik ke posisi ketiga. Namun, setelah hasil ini kami tetap berada di urutan keempat dan kami harus lebih konsisten,” kata Unai Emery dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Hasil ini bisa menjadi negatif karena kami kehilangan tiga poin. Kini, tergantung kepada kami sendiri bagaimana memanfaatkan peluang untuk tetap berada di posisi empat besar klasemen. Hasil ini memang buruk, tetapi kami masih berada di urutan keempat,” ucapnya.

Comments
Loading...