Emery Tak Yakin Arsenal Lebih Bagus Musim Ini

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku tidak ada yang istimewa dari skuat The Gunners musim ini. Bahkan, ia tidak yakin apakah timnya bisa tampil lebih bagus dibandingkan musim lalu dengan materi pemain sekarang.

Arsenal jadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain dengan harga tinggi. Mereka mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille dengan biaya 70 juta pounds.

Jumlah tersebut langsung menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah pembelian klub. Namun, hal itu tidak membuat Emery tambah percaya diri dengan peluang The Gunners musim ini.

“Pilihan kami memang lebih banyak musim ini. Tapi, bukan berarti aku merasa lebih percaya diri dengan kondisi kami sekarang. Masih ada beberapa posisi yang bisa dipertimbangkan jelang pertandingan akhir pekan ini,” tutupnya seperti dikutip dari SkySports.

Nicolas Pepe - Unai Emery - Arsenal - Metro

Sead Kolasinac dkk akan menjamu Burnley di Emirates pada Sabtu (17/8) sore. Saat ini, tim ibu kota menempati peringkat ketujuh klasemen dengan bekal satu kemenangan. Pada laga perdana musim ini, mereka sukses mencuri tiga angka dari kandang Newcastle United.

“Tapi aku bisa memainkan pemain yang sama dengan pekan lalu. Bisa juga pemain yang jam terbangnya tidak terlalu banyak. Ada banyak pilihan. Pemain kami semakin dekat dengan kesempatan untuk menampilkan yang terbaik,” ucapnya melanjutkan.

Comments
Loading...