Unai Emery: Takefusa Kubo Sudah Minta untuk Tinggalkan Villarreal

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengkonfirmasi bahwa pemainnya, Takefusa Kubo sudah meminta untuk meninggal klub. Real Madrid selaku pemilik dikabarkan siap untuk mencarinya klub baru.

Kubo tidak di bawa ke dalam skuad untuk berhadapan dengan Levante kemarin (2/1/21). Emery sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Kubo ingin mencari klub lain yang bisa membuat dirinya bermain lebih sering.

Diario AS

“Saya berbicara dengan (Kubo) dua hari lalu dan bertanya tentang informasi yang masuk, apakah dia benar-benar ingin tinggal atau pergi. Dia mengkonfirmasi bahwa dia sedang mencari jalan keluar karena dia bermain lebih sedikit daripada yang dia pikir dia harus mainkan. Kami tidak pernah mengatakan bahwa kami ingin dia pergi. Saya mencari pemain yang memikirkan Villarreal,” ucap Emery seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Emery melanjutkan, “Perilakunya baik dan ketika dia memimpin di Villarreal dia telah membantu kami. Kubo masih kekurangan banyak hal, tetapi dia memiliki potensi untuk terus berkembang. Dengan kesabaran dan dengan mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pengalaman. Tapi dia mempertimbangkan itu dalam situasinya yang dia butuhkan untuk bermain lebih banyak.”

Musim lalu, Takefusa Kubo merupakan pemain inti di Mallorca dengan bermain 36 kali dan mencetak 4 gol di semua kompetisi. Tapi Madrid kembali meminjamkannya musim ini, kali ini ke Villareal. Tapi dia baru bermain 14 kali dan mencetak 1 gol di semua kompetisi.

Laporan terbaru dari Marca menyebut bahwa Getafe siap menampung pemain timnas Jepang itu. Real Madrid tentu saja akan memilih klub yang akan lebih sering memberi dia kesempatan bermain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More