Unai Emery Tuntut Arsenal Tampilkan Performa Terbaik Lawan Rennes

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, menuntut anak untuk menampilkan performa terbaik di partai penentuan melawan Stade Rennes di Stadion Emirates, Kamis (14/3/2019) waktu setempat.

Arsenal kembali mengalami situasi sulit di babak 16 besar Liga Europa. Mereka butuh kemenangan minimal 2-0 atas Stade Rennes untuk bisa melanjutkan kiprah di babak perempat final.

Ya, skenario tersebut wajib didapatkan setelah tim berjulukan The Gunners mengalami kekalahan 1-3 di leg pertama.

Situasi tidak menguntungkan tersebut bukan kali pertama dialami Arsenal musim ini di Liga Europa. Di babak 32 besar kondisi serupa juga terjadi saat melawan BATE Borisov.

Unai Emery menilai Arsenal punya cukup waktu jelang laga lawan Stade Rennes di Liga Europa.

Saat itu, Pierre-Emerick Aubameyang cs lebih dulu tertinggal 0-1 di markas BATE. Namun, mereka mampu membalikkan keadaan di Emirates dengan menuai kemenangan 3-0 dan berhak lolos.

Sebagai pelatih Unai Emery enggan meremehkan situasi sulit kali ini. Buatnya, The Gunners wajib kerja keras ekstra agar bisa kembali mengulang keberhasilan membalikkan keadaan melawan Rennes dan lolos ke perempat final.

“Kami sangat menuntut diri sendiri. Buat kami, ini adalah sesuatu yang positif karena kami ingin memainkan pertandingan besar dan sulit melawan tim besar. Di Liga Europa kami mendapatkan beberapa hasil seperti di fase sebelumnya melawan BATE Borisov, yakni dengan susah payah,” kata Unai Emery seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Di babak ini pun kami kembali mendapat hasil buruk di laga pertama. Buat kami partai kedua akan sulit. Namun, tuntutan kami adalah menampilkan performa terbaik di setiap latihan dan pertandingan,” ujarnya.

Comments
Loading...