Unai Emery Wajib Waspadai Pemain Ini Jelang Laga Valencia vs Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery akan melakoni laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Mestalla. Jelang pertemuan Valencia vs Arsenal, Emery wajib mewaspadai pemain andalan El Che, Rodrigo Moreno.

Kehadiran Rodrigo Moreno di lini depan tentu akan membuat Valencia cukup percaya diri mengejar defisit dua gol. Pada leg pertama, Valencia kalah 1-3 di markas Arsenal.

“Ia memang sempat mengalami masalah pada pergelangan kaki tetapi kami percaya bahwa di pertandingan melawan Arsenal, ia akan bisa tampil,” kata pelatih Valencia, Marcelino seperti dikutip football5star.com dari marca.

Pada pertandingan Valencia melawan Huesca akhir pekan lalu. Rodrigo memang sempat ditarik keluar pada pertengahan babak kedua karena mengeluh sakit pada pergelangan kakinya.

Rodrigo - Football5Star.com

Rodrigo sendiri mengaku sudah tak sabar untuk pertandingan Valencia vs Arsenal. Ia yakin kekalahan di markas Arsenal bisa dibalas di Stadion Mestalla.

“Musim ini kami mampu tunjukkan bahwa kami memiliki kemampuan mengatasi situasi buruk. Kami adalah tim yang berjuang sampai akhir,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Kami cukup banyak memenangkan pertandingan di menit-menit akhir, semoga itu terwujud pada pertandingan nanti.” tutup Rodrigo.

Akhir pekan lalu, Valencia sukses meraih kemenangan telak di Liga Spanyol melawan Huesca. Skor 6-2 jadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Tentu saja, kemenangan atas Huesca akan jadi modal sangat berharga bagi Valencia melawan Arsenal. Valencia bisa lolos ke partai puncak jika mampu menang 2-0 atas tim Meriam London.

Comments
Loading...