Unai Emery Yakin Laga Penentuan kontra BATE Borisov Akan Berbeda

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, yakin pertandingan penentuan melawan BATE Borisov akan berbeda dengan hasil di leg pertama. Pasalnya, tim berjulukan The Gunners akan bermain sebagai tuan rumah di Stadion Emirates.

Arsenal mengalami kerugian di pertandingan pertama babak 32 besar Liga Europa melawan BATE Borisov. Anak asuh Unai Emery takluk 0-1 lewat gol tunggal Stanislau Drahun di Borisov Arena, Kamis (14/2/2019) waktu setempat.

Menanggapi hasil negatif tersebut, Emery menolak pemistis untuk bisa melanjutkan kiprah tim berjulukan The Gunners di Liga Europa musim ini. Menurutnya, Arsenal masih punya peluang besar untuk bisa membalikkan keadaan di partai penentuan.

Alexandre Lacazette minta maaf karena mendapatkan kartu merah saat Arsenal dikalahkan BATE Borisov.
boomtimes.online

Ya, laga leg kedua akan berlangsung di depan mayoritas suporter Arsenal, Kamis (22/2/2019).

“Baru pertandingan pertama, kami akan memainkan 90 menit kedua pekan depan. Saya yakin pertandingan itu akan berbeda,” kata Unai Emery seperti dilansir Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami punya kesempatan besar saat bermain kandang. Saya percaya dengan persiapan dan kinerja kami untuk membuat perbedaan hasil di Stadion Emirates,” ucapnya.

Saat bermain di Stadion Emirates, The Gunners dipastikan tidak dapat diperkuat Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis berusia 27 tahun itu mendapat kartu merah di Borisov Arena.

Comments
Loading...