Unbeaten Bersama Persebaya, Aji Santoso Ogah Bongkar Rahasia Tim

Football5Star.com – Indonesia – Persebaya Surabaya di bawah Aji Santoso terbilang gemilang dan tak terkalahkan. Tapi, Aji ogah membeberkan rahasia sukses kepada para wartawan.

Bersama Aji, tim berjuluk Bajul Ijo itu tak terkalahkan dalam tujuh partai secara beruntun. Teranyar, Arema FC merasakan sakitnya dikalahkan Persebaya. Bahkan mereka berhasil menang 4-1 atas Arema meski tanpa penonton.

Aji sendiri masih enggan membeberkan rahasia timnya bisa mengilap. Padahal, dia datang saat bursa transfer sudah ditutup dan mewarisi skuat peninggalan Wolfgang Pikal.

“Dengan pemain yang sama sampai pertandingan ketujuh, kami cma dua kali imbang dan meraih lima kemenangan. Tapi semua itu rahasia tim, saya tak bisa memberi tahukan kepada kalian,” ungkap Aji Santoso kepada wartawan.

Rekor tak terkalahkan Aji Santoso di Persebaya bakal diuji saat melawat ke markas Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019) di SUGBK. Aji menilai kalau sejauh ini pemain merasa nyaman di bawah kendalinya.

“Saya tekankan semua pemain bisa nyaman di bhawah kendali saya. Yang lain belum bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan besok (melawan Persija) kami bisa meneruskan tren positif ini,” tutup Aji.

Comments
Loading...