Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Adidas Rilis Sepatu Bertema Man. United

196

Adidas Originals akan segera mengeluarkan sepatu bertema Manchester United dalam stok yang sangat terbatas.

Dilaporkan oleh Metro, sepatu yang dinamai ‘Stretford’ ini baru saja diumumkan kepada publik pada hari Kamis (15/10) kemarin hanya akan diproduksi sebanyak 1.200 pasang.

Melalui akun Twitter resminya, adidas menginformasikan bahwa sepatu ini bisa didapatkan di toko-toko di Inggris mulai tanggal 19 Oktober dan melalui pemesanan online pada 29 Oktober. Namun, entah kenapa pengumuman tersebut dihapus tak berselang lama.

Peluncuran sepatu ini merupakan bagian dari kerja sama adidas dan Man. United yang dimulai sejak awal musim ini, mengakhiri kontrak kerja Man. United dengan Nike selama 13 tahun terakhir.

Seperti yang kita ketahui, adidas dan Man. United telah memecahkan rekor sebagai kerja sama kostum termahal  di dunia sepak bola dengan nilai kontrak mencapai 750 juta Poundsterling untuk jangka waktu selama 10 tahun.

Tak berhenti sampai di situ, pada peluncuran kostum di bulan Agustus lalu, Man. United dan adidas mengkonfirmasi bahwa mereka sama-sama memecahkan rekor penjualan seragam terbanyak dalam sejarah kedua belah pihak.

Selain sepatu bertema khusus, adidas juga merilis kembali berbagai atribut lawas, seperti kaus, jaket, hingga celana untuk mengenang kembali kerja sama mereka di era tahun 80-an.

Jika Anda berminat untuk membeli sepatu adidas Originals edisi khusus Man. United ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar 85 Pounds atau sekitar 1.775.000 rupiah.