‘Kecil Kemungkinan Ibrahimovic Balik ke Milan’

Teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic hingga kini belum menemui titik terang. Spekulasi mengenai kepergian Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain pun mulai menyeruak.

Salah satu tim yang tertarik untuk memboyong Ibrahimovic adalah klub lamanya, AC Milan. Akan tetapi, sang agen, Mino Raiola melihat kemungkinan transfer tersebut berhasil sangat kecil.

Seperti diketahui, kontrak Ibrahimovic di PSG bakal berakhir pada 30 Juni 2016 mendatang. Apabila tak segera memperpanjang sebelum bursa transfer Januari nanti, maka Ibrahimovic bisa melakukan negosiasi langsung dengan tim lain.

“Kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Kami akan menentukan apakah akan memperpanjang kontrak dengan PSG atau membuat pilihan lain,” ujar Raiola kepada Gr Parlamento.

“Milan? Saya tidak melihat peluang itu ada, tetapi tak ada yang tidak mungkin terjadi,” lanjutnya.

Sejak jauh-jauh hari, Milan memang sudah merencanakan untuk memboyong kembali Ibrahimovic ke Serie A. Hal tersebut pun diakui oleh sang pemain sendiri.

“Musim panas ini aku memutuskan untuk bertahan. Tetapi aku tahu Milan cukup berharap untuk memboyongku,” sebut Ibrahimovic pada awal September lalu.

Karier Ibrahimovic di Milan sendiri bisa dibilang cukup baik. Bersama I Rossoneri, Ibrahimovic membukukan 56 gol dan 25 assist dari total 85 kali tampil.

Penyerang asal Swedia ini juga sempat merasakan Scudetto pada musim 2010-11.

BERITA TERKINI