Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Matic: Bakal Aneh Lakoni Laga Tanpa Mourinho

166

Chelsea tidak akan didampingi oleh Jose Mourinho di laga melawan Stoke City di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Nemanja Matic menyebut bakal aneh tak melihat Mourinho di bangku cadangan.

Mourinho saat ini sedang menjalani hukuman dari asiosiasi sepakbola Inggris (FA). Komentarnya soal wasit di laga melawam West Ham United menjadi penyebabnya. Akibat hukuman itu, Mourinho dipastikan tak akan ada di bench saat Chelsea melawat ke Britania Stadium akhir pekan ini.

Bagi Matic, itu akan menjadi pertandingan pertama tak didampingi Mouringi di pinggir lapangan. Kendati merasa aneh, dia dan seluruh penggawa tim akan siap melakoni laga melawan Stoke itu.

Mourinho sendiri dikabarkan tengah mencari cara untuk bisa memberikan komando jarak jauh. Daily Mail menyebutkan bahwa dia akan mengunakan telepon seluler.

“Saya sudah memperkuat klub nyaris dua tahun, dan kami belum pernah bermain tanpa didampingi pelatih. Jadi, itu akan aneh, tapi inilah sepakbola dan kami akan siap,” kata Matic di Sports Mole.

“Tentu saja akan lebih mudah kalau ada pelatih berada di bench, terutama di saat tengah babak, ketika dia bisa mengatakan sesuatu. Terkadang saat laga dihentikan dan ada pelanggaran, dia memberikan sinyal dengan tangan dan Anda tahu apa yang harus Anda lakukan. Tapi, jika Anda bermain di sisi lapangannya, maka Anda bisa mendengar dia.”

“Kami juga mempunyai pemain luar biasa lainnya, dan mereka akan mempersiapkan semuanya. Kami harus siap,” imbuhnya.