Misi Liverpool Persembahkan Kemenangan untuk Klopp

221

Liverpool sedang berjuang untuk mempersembahkan kemenangan pertama untuk Juergen Klopp. Akhir pekan ini, mereka akan mencoba mendapatkan itu di laga melawan Southampton.

Dalam dua pertandingan awal bersama Klopp, Liverpool cuma mendapatkan hasil imbang. Mereka seri saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur dan juga Rubin Kazan.

Saat melawan Kazan, Liverpool bermain bagus tapi tak efektif dalam menyelesaikan peluang. Soccernet mencatat mereka mampu melakukan 35 kali percobaan, enam tepat sasaran, dan cuma satu berbuah gol.

Kiper The Reds, Simon Mignolet, sadar betul dengan pentingnya kemenangan untuk Liverpool. Apalagi mereka sudah memetik empat hasil seri secara berurutan di empat laga terakhir di semua ajang.

Oleh karena itu, wajar kalau laga melawan Southampton di Anfield, Sabtu (24/10/2015) dinihari WIB, dilabeli sebagai laga wajib untuk menang. Demi Klopp dan para fans yang sudah memberikan dukungan.

“Ada banyak kepercayaan di tempat ini sekarang sejak kedatangannya. Manajer ingin menghadirkannya di hari Kamis. Sialnya dia tak mencapatkan hadiah sebagus yang dia inginkan, jadi mari berharap kami bisa memberi dia di hari Minggu,” kata Mignolet di Sports Mole.

“Pesan dari manajer untuk suporter adalah agar segera mempunyai kepercayaan. Ambisinya, keriangan, dan sikap positifnya tak hanya hadir di ruang ganti dan para pemain tapi juga fans.”

“Semoga kami bisa, melewati seluruh skuat bersama dengan bantuan para fans, mendapatkan hasil yang bagus,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.