Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tak Kunjung Dimainkan Mancini, Montoya Bersabar

143

Martin Montoya mengaku masih betah berada di Inter Milan meski jarang dimainkan oleh sang pelatih Roberto Mancini. Hal tersebut disampaikan oleh agennya, Juan De Dios Carrasco.

Sebelumnya, sempat beredar isu bahwa Inter akan memulangkan Montoya pada Januari mendatang. Penampilan cemerlang Davide Santon membuat Montoya belum juga berkesempatan untuk melakoni debut resminya bersama I Nerazzurri.

“Saya telah membaca dan mendengar perihal isu tersebut, tetapi saya tegaskan bahwa hal itu tidak benar,” papar De Dios Carrasco kepada FCInterNews.

“Itu semua bohong, hanya karangan saja. Martin dipastikan akan bertahan di Inter, dia senang berada di sini dan keluarganya pun merasa nyaman. Dia terpesona dengan kota ini,” lanjutnya.

Sejauh ini Montoya belum juga diturunkan di laga resmi oleh Mancini. Pos bek kanan yang biasa ditempatinya kini masih dikuasai oleh Davide Santon. Mau tak mau, Montoya harus puas duduk di bangku cadangan hingga Giornata ke-7.

“Dia sangat tenang, dia pun bangga mengenakan kostum Nerazzurri. Dia terus menunggu untuk membuktikan kapasitasnya saat Mancini memberinya kesempatan turun ke lapangan,” tutup sang agen.

Montoya bergabung ke Inter pada musim panas lalu dengan status pinjaman dari Barcelona. Saat masih di Barcelona, bek berkebangsaan Spanyol ini hanya menjadi pelapis dari Daniel Alves. Pada musim 2014-15 lalu, Montoya hanya tampil sebanyak 12 kali bersama Los Blaugrana.