Undian Liga Champions: Peluang Ronaldo Bersua Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Undian perempat final Liga Champions sudah berlangsung. Masih ada beberapa pertandingan yang dipertandingkan di leg kedua 16 besar membuat beberapa laga belum dipastikan tim mana yang akan saling berhadapan.

Salah satu laga yang belum bisa dipastikan adalah Real Madrid dan Juventus. Kedua tim berpeluang saling berhadapan di perempat final kali ini.

Tapi mereka masih harus menunggu hasil leg kedua 16 besar Liga Champions. Menariknya, pada leg pertama mereka sama-sama menelan kekalahan. Real Madrid takluk 1-2 dari Manchester City. Sedangkan Juventus dikalahkan Lyon 0-1.

Dengan pengalaman segudang mereka di Liga Champions, masih banyak yang percaya kedua tim akan lolos ke perempat final. Dan tentu saja, yang menjadi perhatian jika mereka lolos adalah kembali bertemunya Cristiano Ronaldo dengan mantan klub, Real Madrid.

Seperti diketahui, Ronaldo sudah sejak musim lalu membela Juventus. Dan ia belum sekali pun bertemu Madrid lagi di ajang resmi.

Jika benar-benar Real Madrid dan Juventus bertemu, Ronaldo untuk ketiga kalinya akan berhadapan dengan mantan klub. Ketika masih berseragam Manchester United, ia pernah menghadapi klub masa kecilnya, Sporting Lisbon. Sedangkan saat berkostum Madrid ia pernah mengalahkan United.

Adapun tiga perempat final lainnya akan mempertemukan Atalanta vs Paris Saint-Germain serta RB Leipzig vs Atletico Madrid. Satu laga lainnya juga masih menunggu kepastian leg kedua antara Napoli/Barcelona vs Chelsea/Bayern Munich.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More