Undian Perempat Final Liga Europa, Inter Akui Semua Tim Sulit Dihadapi

Football5star.com, Indonesia – Undian babak perempat final Liga Europa musim 2019-20 telah selesai digelar. Dari hasil undian tersebut, Manchester United terhindar dari lawan-lawan kuat seperti Inter Milan atau AS Roma.

Meski begitu, menurut Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, timnya bakal menghadapi lawan kuat di babak perempat final ataupun semifinal. Ia pun menyebut bahwa Inter tak ingin meremehkan tim yang bakal dihadapi.

“Saya pikir dari sekarang sampai seterusnya, semua tim adalah tim-tim yang akan sulit untuk dihadapi. Maka dari itu, kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, menunjukkan rasa hormat untuk setiap lawan.” ucap Zanetti seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Sabtu (11/7/2020).

Di babak 16 besar, Inter akan hadapai Getafe. Pemenang pada laga ini akan menghadapi pemenang Rangers atau Bayer Leverkusen di babak perempat final. Mengenai calon lawannya tersebut, Zanetti menyebut bahwa timnya akan lebih fokus pada laga pertama yang dihadapi.

“Mereka adalah dua tim yang sudah pernah kami lawan pada masa yang berbeda di masa lalu, namun pertama-tama kami harus lolos dari babak ini terlebih dahulu. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit saat melawan Getafe nanti.” ucap pria asal Argentina tersebut.

Sebagian besar laga babak 16 besar sudah mencapai leg kedua, termasuk MU yang sudah menang 5-0 di leg pertama. Hanya dua pertandingan yakni Inter Milan Vs Getafe dan Sevilla Vs AS Roma yang sama sekali belum dimainkan.

Inter sendiri akan menghadapi Getafe di tempat netral, Jerman. Pertandingan berlangsung pada 5-6 Agustus, bersamaan dengan partai-partai leg kedua yang tertunda karena pandemi corona.

Hasil Undian Perempat final Liga Europa

Shakhtar Donetsk/Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt/Basel

LASK/Manchester United vs Istanbul Basaksehir/FC Copenhagen

Inter/Getafe vs Rangers/Bayer Leverkusen

Roma/Sevilla vs Wolves/Olympiakos

Hasil Drawing Semifinal Liga Europa

Roma/Sevilla/Wolves/Olympiakos vs Man Utd/LASK/Copenhagen/Basaksehir

Inter/Getafe/Leverkusen/Rangers vs Shakhtar/Wolfsburg/Basel/Frankfurt

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More