Unggah Foto Topless, Kakak Striker AS Roma Bikin Mata Melotot

Football5star.com, Indonesia – Kristyna Schickova kembali mengunggah foto topless. Kakak bintang AS Roma, Patrik Schick, itu membuat mata pengikutinya di akun instagram jadi melotot.

Kristyna Schickova mengunggah foto seksi tanpa menggunakan baju. Dalam foto tersebut, Kristyna hanya menggunakan celana pendek. Ia juga berpose dengan duduk di sebuah teras dan ada latar belakang salju.

“Anda lebih suka musim panas atau dingin?” tulis Kristyna di akun instagram-nya seperti dikutip Football5star.com.

View this post on Instagram

Do you like WINTER or SUMMER better?

A post shared by Kristyna Schickova (@kristynaschickova) on

Kristyna Schickova


Kristyna Schickova yang berusia 24 tahun ini merupakan seorang model terkenal. Dia bernaung di bawah NEXT Model Management, salah satu agensi model terbesar dunia.

Dengan tinggi sekitar 180 cm, wanita asal Republik Ceko ini juga memiliki rambut cokelat, paras cantik, dan juga tubuh yang aduhai. Pria bakal betah berlama-lama memandanginya.

Dia juga cukup terkenal di media sosial dengan memiliki 103 ribu pengikut di Instagram. Selain itu, Kristyna juga sering memamerkan kehidupan sehari-harinya dan sang adik, Patrik Schick.

Schick sendiri merapat ke AS Roma pada musim 2017/2018. Karier pemain 22 tahun itu sempat terhambat gara-gara faktor cedera. Ia juga kalah bersaing dengan Edin Dzeko.

Hingga kini, Schick baru membela AS Roma dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Sampdoria itu juga menyumbangkan tujuh gol.

Comments
Loading...