Unggul 3 Poin, Zidane Minta Madrid Jaga Fokus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menuntut timnya untuk tetap menjaga fokus, meski kini sudah unggul tiga poin atas Barcelona di klasemen.

“Bagi kami, tidak ada yang berubah. Kami senang dengan kemenangan, pekerjaan yang dilakukan setelah berjuang sampai akhir, tetapi tidak ada yang berubah. Ada 17 pertandingan sisa dan kami akan terus berjuang sampai akhir,” kata Zinedine Zidane di Soccerway.

Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid tak perlu striker baru.
Getty Images

Madrid menang 1-0 atas Real Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Jose Zorrilla, Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos dicetak Nacho Fernandez.

Berkat kemenangan itu, Madrid naik ke puncak klasemen dengan 46 poin. Los Blancos unggul tiga angka atas Barcelona yang berada di bawahnya.

Meski senang dengan kemenangan itu, menurut Zidane, hal tersebut tak berpengaruh banyak. Ia menuntut Real Madrid tetap menjaga fokus di sisa musim.

“Saya tidak ingin berbicara tentang menjadi juara karena masih banyak yang tersisa untuk dimainkan. Itu tidak mengubah apa pun untuk menjadi pemimpin klasemen. Itu adalah tiga poin penting, tetapi tidak lebih. Ada banyak pertandingan liga yang tersisa dan itu akan menjadi sulit untuk semua tim, termasuk kami,” ucap Zinedine Zidane.

Pada laga berikutnya, Madrid akan menghadapi Real Zaragoza di Copa del Rey. Zinedine Zidane akan merotasi timnya di laga ini.

Comments are closed.