Ungkapan Jonathan Bauman Usai Cetak Gol Perdana untuk Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Jonathan Bauman kembali menunjukkan tajinya saat dirinya berhasil mencetak gol perdana untuk Arema FC. Gol tersebut ia cetak ke gawang Persela Lamongan saat bersua pada Kamis malam (13/2/2020).

Gol dari Bauman tersebut sekaligus membantu Arema menang dengan skor 3-1 atas Persela. Dua gol lainnya dari Arema dicetak masing-masing oleh Kushedya Hari Yudo dan Elias Aldarete. Sementara itu, satu gol Persela diciptakan oleh Rafinha.

Setelah mencetak gol perdananya untuk skuat Singo Edan, pemain asal Argentina itu pun mengungkapkan perasaan senangnya. Dalam sebuah unggahan di akun instagram pribadinya, Bauman pun menuliskan kalimat yang berisikan kesenangan dirinya tersebut.

Instagram

“Sangat senang untuk mencetak gol pertama saya di Arema FC. Selamat untuk seluruh tim atas kemenangannya,” tulis Bauman sembari menyertakan foto selebrasi dari gol dirinya.

Kemenangan atas Persela Lamongan tersebut sekaligus mengantarkan Arema lolos ke babak semi final turnamen pra-musim Piala Gubernur Jatim 2020. Arema bersama dengan Persija lolos ke semi final mewakili Grup B. Sementara itu, dari tiket lolos ke semi final masih akan diperebutkan oleh tiga tim yakni Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Madura United.

Jonathan Bauman merupakan pemain yang baru bergabung dengan skuat Singo Edan belum lama ini. Ia bergabung dengan tiga pemain asing lainnya yakni Oh In-Kyun, Matias Malvino dan Elias Aldarete. Keempat pemain asing tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih Mario Gomez yang juga baru membesut Arema.

Liga 1 2020 bukan musim pertama bagi Bauman di Liga Indonesia. Pada Liga 1 2018 lalu, pemain yang akrab disapa Joni Bauman tersebut pernah membela Persib Bandung selama satu musim. Satu musim bersama Persib, pemain berusia 28 tahun tersebut sukses mencetak 12 gol dari 28 penampilannya.

Comments are closed.