Ungkapan Kebahagian Nick Kuipers Selepas Laga TIRA Persikabo vs Persib

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara TIRA-Persikabo vs Persib di Stadion Pakansari berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol tim berjuluk Maung Bandung dicetak oleh pemain anyar mereka Nick Kuipers.

Ini jadi gol pertama bek asal Belanda itu untuk Persib. Kuipers pun mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol pertamanya untuk Persib.

“Sesuatu yang pertama tentu akan terasa spesial. Ini poin penting yang kami dapat di pertandingan pembuka. Bisa mencetak gol tentunya ini luar biasa bagi saya pribadi,” ungkap Kuipers seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

Rahmad Darmawan - Persib Bandung - Tira Persikabo - persib.co. id 3
persib.co. id

Ia juga mengaku bahagia karena penampilan pemain Persib lainnya menurutnya sangat solid, meski harus menerima hasil imbang dari TIRA.

“Semua pemain saling dukung. Mereka begitu bekerja keras di pertandingan tadi. Ini hasil yang cukup membuat kami semangat,” tambahnya.

Sayangnya pada laga ini, terjadi insiden yang tak mengenakkan.Bus pemain Persib dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Akibat penyerangan tersebut pemain Persib, Omid Nazari dan Febri Hariyadi mengalami luka di bagian kepala. Omid bahkan sampai harus mendapat perawatan lebih intensif karena alami luka yang cukup serius.

Comments
Loading...