Ungkapan Marco Motta Setelah Dipastikan Berseragam Persija

Football5Star.com – Marco Motta buka suara usai dipastikan berseragam Persija Jakarta. Dia mengaku tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mendapatkan tantangan baru.

Macan Kemayoran bergerak cepat memastikan legiun import untuk mengarungi musim baru. Sebab, dari semua pemain asing musim lalu hanya dua yang dipastikan bertahan. Selain Simic, Rohit Chand jua dikonfirmasi bertahan.

Satu slot tambahan sudah diisi oleh Marco Motta. Eks pemain AS Roma dan Juventus itu diakuinya sudah menandatangani kontrak dengan Macan Kemayoran. Dia akan segera datang dari Italia untuk bergabung ke latihan Persija.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah mengirimkan pesan secara pribadi. Tentu, saya akan datang dalam waktu dekat,” kata Motta dalam unggahan di Instagram Story.

Persija sendiri masih mencari satu slot pemain asing lagi. Satu slot asing lagi, menurut Presiden Persija Ferry Paulus, sudah dikomunikasikan dengan pelatih Sergio Farias. Bahkan, Farias sudah mengajukan sejumlah nama untuk mengisi posisi tersebut.

“Nah tinggal satu lagi mungkin tepatnya nunggu dia latihanlah, tapi saya sampaikan juga, ada kandidat-kandidat yang menurut pandangan coach bagaimana, oke, dari tiga atau empat calon, salah satunya yang juga disampaikan oleh beliau, ya dia setuju itu,” bilang Ferry.