Ungkapan Menyentuh Bojan Malisic Usai Dicoret Persib

Football5star.com – Bojan Malisic akhirnya buka suara usai dicoret Persib Bandung dari skuadnya. Dia mengungkapkan kata-kata menyentuh dan berjanji tak akan melupakan Persib dan Bobotoh.

Seperti diketahui, Bojan akhirnya resmi didepak Maung Bandung. Selain Bojan, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic jua terpaksa angkat kaki dari Kota Kembang lantaran performanya yang kurang meyakinkan sepanjang putaran pertama.

Rene dan Arthur boleh dibilang belum terlalu lama bela Persib. Sedang Bojan, sudah bertahan 1,5 tahun bersama Maung Bandung dan memiliki banyak kenangan indah.

Bojan Malisic - Persib Bandung - Bali United
Istimewa

“Saya sudah berada di sini nyaris 2 tahun dan banyak kenangan indah, saya mengenal orang baru di Bandung dan di klub. Saya akan terus mengingat Bobotoh dan pemain Persib,” ungkap Malisic dikutip Bobotohid.

Bek 34 tahun itu menerima dengan lapang dada keputusan tim pelatih dan manajemen Persib. Menurutnya, ini merupakan hal yang normal dalam sepak bola.

“Dalam hidup pada dasarnya saya menerima keputusan ini sangat baik dan dengan cara yang profesional dan saya tidak bisa bicara apapun soal pelatih karena dia punya dukungan penuh dari menajemen,” papar dia.

Mantan bek South China itu belum memikirkan langkah selanjutnya usai didepak Persib. Dia membuka kemungkinan gabung klub Indonesia lain asal ada tawaran.

“Jadi tentunya saya akan bermain di klub lain di sini, jika tidak di sini mungkin di negara lain,” tutup dia.

Persib sendiri sudah mendapatkan pengganti Malisic. Mereka resmi merekrut eks bek ADO Den Hagg, Nick Kuipers.