Ungkapan Menyentuh Jacksen Usai Persipura Bantai Barito Putera

Football5star.com – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, memberi kata-kata menyentuh usai pasukannya membantai Barito Putera empat gol tak berbalas di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat sore (23/8). Dia tetap menyemangati Barito Putera yang tengah dalam krisis kepercayaan diri.

Seperti diketahui, Jacksen memang bukan orang baru di kubu Barito. Dia pernah bersama-sama Laskar Antasari di Banjarmasin sejak musim lalu. Namun, Jacksen akhirnya memutuskan mundur dan bergabung dengan Persipura.

Meski berhasil membuktikan dirinya tetap punya tangan dingin bersama Persipura, Jacksen tetap tak bisa melupakan Barito. Bnyak kebersamaan yang sudah terjalin lama bersama Laskar Antasari.

Resmi Latih Persipura, Begini Respon Jacksen F Tiago
Istimewa

“Saya tahu perasaan kalian semua yang mencintai Barito. Tapi ini adalah pekerjaan saya dan saya harus melihat lambang apa di dada saya. Saya harus profesional,” ungkap Jacksen dalam laman resmi Liga 1.

Banyak sosok yang selama ini membantunya di Barito Putera. Mereka yang sempat membuat pelatih asal Brasil itu merasa optimistis.

“Di sana ada coach Yunan, Vitor hingga Nazar (Nurzaidin) dan Aditya (Harlan) yang sudah bersama saya sejak awal. Secara pribadi, saya masih merasa menjadi bagian dari mereka. Jadi, sebenarnya saya pun merasa sedih,” papar dia.

Saat ini, Barito Putera sendiri memiliki harapan baru bersama Djadjang Nurdjaman. Jacksen berdoa agar Djajang bisa mengangkat prestasi Laskar Antasari lagi lewat tangan dinginnya.

“Coach Djajang adalah teman saya. Saya berharap ia bisa melakukan apa yang tidak bisa saya lakukan di Barito dan mengangkat prestasi tim ini,” tutup dia.

Comments
Loading...