Ungkapan Pelatih Setelah Semen Padang Dipastikan Degradasi

Football5Star.com, Indonesia – Semen Padang FC (SPFC) dipastikan terdegradasi dari Liga 1. Mereka terpaksa harus turun kasta ke Liga 2 musim depan setelah perolehan poin mereka tak memungkinkan untuk mengejar pesaing lainnya di posisi yang lebih tinggi di klasemen.

Kepastian terdegradasinya Semen Padang setelah mereka kalah dengan skor 2-0 dari tuan rumah PSIS Semarang pada Jum’at (13/12/2019). Selain itu, pertandingan dari tim lainnya pun mempengaruhi posisi mereka di klasemen. Yakni pada saat Persija Jakarta menang 4-0 atas Madura United. SPFC pun dipastikan tak mampu mengejar poin dari Persija.

Usai pertandingan, Pelatih SPFC, Eduardo Almeida pun menyampaikan permintaan maafnya. Ia meminta maaf kepada seluruh suporter Semen Padang lantaran tak bisa mengangkat tim dari jurang degradasi.

“Selamat untuk PSIS yang memenangi pertandingan ini. Dan yang terpenting, saya minta maaf kepada seluruh suporter Semen Padang atas hasil ini dan juga kegagalan memenuhi target,” ujar Almeida, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Liga-indonesia.id.

Meski demikian, Eduardo Almeida mengaku para pemainnya sudah tampil maksimal meskipun harus menerima kekalahan dari PSIS Semarang.

“Semua pemain sudah melakukan segalanya dan tampil maksimal,” sambungnya.

Sebelum pertandingan, pelatih yang baru masuk di putaran kedua itu masih yakin skuadnya mampu menghindari degradasi dengan mengalahkan PSIS sambil berharap Persija terpeleset saat menjamu Madura United. Namun semua harapan runtuh ketika Persija menang dan SPFC pun mengalami kekalahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More