Ungkapan Perasaan Mourinho Jelang Berkunjung ke Anfield

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho akan kembali berkunjung ke Kandang Liverpool, Stadion Anfield pada pekan ke-17 Premier League, Minggu (16/12/2018). Juru taktik asal Portugal itu sangat antusias mendatangi stadion berkapasitas 61.905 penonton tersebut.

Ungkapan Perasaan Jose Mourinho Jelang Berkunjung ke Stadion Anfield
Anfield HQ

Kunjungan pertama Jose Mourinho ke Stadion Anfield terjadi pada 2005 lalu. Saat itu ia sukses membawa Chelsea menang dengan sko 1-0 atas Liverpool. Sepanjang kariernya, ia sudah 12 kali melawat ke Kandang The Reds.

Dari 12 kesempatan tersebut Jose Mourinho pernah menang selama empat kali saat menghadapi Liverpool di Stadion Anfield. Meski demikian tak ada satu pun kemenangan tersebut yang ia raih saat membesut Manchester United.

“Saya selalu mengatakan saya menikmati Stadion Anfield,” kata Jose Mourinhon seperti dikutip Football5star dari Independent.co.uk, Minggu (16/12/2018).

“Liverpool adalah tempat di mana saya mengalami masa-masa sulit, tetapi juga saat-saat menakjubkan dan kemenangan luar biasa. Saya suka pergi ke sana, dan benar-benar menghargai dukungan hangat dari para penggemar untuk tim mereka, dan saya suka perasaan pertandingan-pertandingan besar,” sambungnya.

Satu hal yang paling diingat dari publik saat Jose Mourinho berkunjung ke Stadion Anfield adalah pada 2014 lalu. Saat itu ia sukses mengantarkan Chelsea menang dengan skor 2-0 di sana dan menjadi titik balik kegagalan The Reds menjuarai Premier League di musim tersebut.

Comments
Loading...