Ungkapan Sayang Quique Setien kepada Pemain Penting Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan leg pertama Liga Champions akan mempertemukan Napoli vs Barcelona di Stadion San Paolo, Rabu (26/2/2020). Jelang pertandingan, Quique Setien memberikan pujian kepada salah satu pemain penting Napoli.

Setien memberikan sanjungan kepada mantan anak asuhnya, Fabian Ruiz yang menjadi salah satu gelandang penting bagi permainan Napoli di musim ini. Setien dan Ruiz pernah sama-sama membela Real Betis beberapa musim lalu.

AFP

“Saya sangat sayang kepada Fabian Ruiz. Dia berkembang dengan sangat baik. Saya sangat bahagia untuk perkembangan kariernya. Saya berharap ia bisa tunjukkan kemampuan terbaiknya,” kata Setien seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (25/2/2020).

Setien pun mengaku masih cukup sering memperhatikan perjalanan karier Ruiz bersama Napoli. Ia bahkan mengatakan cukup kagum dengan gol yang dicetak Ruiz ke gawang Brescia akhir pekan lalu.

“Saya senang dengan gol yang ia cetak ke gawang Brescia. Dia adalah pemain yang rendah hati dan sangat baik,” tambah Setien.

Lebih lanjut, Setien berharap pertandingan melawan Napoli akan berjalan dengan intensitas tinggi. Ia yakin anak asuh Genarro Gattuso akan tunjukkan permainan yang bisa merepatkan Barcelona.

“Kami mengharapkan Napoli bisa tunjukkan permainan terbaik melawan kami. Ini akan jadi pertandingan yang sangat seru,” tutup Setien.

BarcelonaFabian RuizLiga ChampionsNapoli