Ungkapan Syukur Stefano Pioli Setelah Negatif Covid-19

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa sangat bersyukur karena bisa kembali menemani anak asuhnya setelah dinyatakan negatif Covid-19. Pioli mengaku sangat merindukan menyaksikan aksi para penggawa Rossonerri secara langsung.

Pioli memang sempat dinyatakan positif Cvoid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri selama 18 hari. Selama menjalani isolasi, tugas Pioli bersama AC Milan digantikan oleh salah satu asistennya, Daniele Bonera.

“Saya sangat merindukan bekerja secara langsung dengan para pemain. Saya baru saja melewati 18 hari yang terasa sangat lama,” ungkap Stefano Pioli dikutip dari laman Football Italia.

Stefano Pioli - Covid-19 - AC Milan - @acmilam
twitter.com/acmilam

“Mereka memberi tahu kalau saya sudah negatif Covid-19 tadi malam. Ketika mendengar kabar tersebut, saya langsung tidak bisa tidur karena sudah tak sabar ingin segera kembali bekerja,” kata Pioli menambahkan.

Lebih lanjut, Pioli juga mengaku sempat terganggu karena gejala-gejala Covid-19. Ia pun mengingatkan kepada seluruh suporter AC Milan untuk tetap waspada dan tidak lengah karena Covid-19 masih mengancam.

“Saya sangat beruntung karena tak memiliki gejala yang terlalu serius. Saya bisa mengalahkan Covid-19 dengan mudah dan tanpa kesulitan berarti.”

“Tapi, hal ini tidak membuat kita bisa melakukan segala hal dengan santai. Semua orang harus tetap menjaga jarak dan mengenakan masker. Kita semua baru bisa bersantai ketika para ilmuan sudah menemukan obat yang ampuh,” pungkas Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More