Ungkit Puasa Gelar Liverpool, Solskjaer Tebar Perang Urat Saraf

Football5star.com, Indonesia – Kompetisi Premier League akhir pekan ini akan mempertandingan laga besar antara Liverpool vs Manchester United, Minggu (19/1/2020). Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, langsung menebar perang urat saraf pada tuan rumah.

Ia menegaskan Manchester United tidak akan mengalami nasib serupa dengan Liverpool yang sudah puasa gelar Premier League selama 30 tahun. Kendati Setan Merah saat ini sedang terpuruk, ia percaya penderitaan tersebut takkan berlangsung selama tiga dekade.

“Itulah yang akan kami lakukan. Kami akan bekerja keras untuk memastikan kami tidak mengalami puasa gelar selama itu. Biarkan itu menjadi pelajaran untuk kami.  Mereka nyaris juara beberapa kali dan kami tidak bisa membiarkan diri kami melalui 24 tahun tanpa memenangkan liga,” kata Solskjaer kepada Sky Sports, Sabtu (18/1/2020).

Liverpool gagal mematahkan rekor delapan kemenangan beruntun awal musim gara-gara ditahan Manchester United.
Standard

“Saya yakin kami tidak akan seperti itu. Memang memakan waktu, tapi kami tidak akan sejauh itu,” sambung sang pelatih.

Terkait pertandingan yang akan berlangsung di Anfield nanti, pelatih asal Norwegia ingin anak asuhnya menunjukkan permainan sempurna. Dia yakin keberuntungan Setan Merah saat menghadapi tim-tim besar akan berlanjut akhir pekan ini.

“Kami membutuhkan kinerja yang sempurna untuk tampil di sana dan meraih kemenangan. Kami mampu mengalahkan Manchester City dan PSG. Kami perlu mengulang level seperti itu lagi,” ia menambahkan.

Sejauh ini Manchester United jadi satu-satunya tim yang tak mampu dikalahkan The Reds pada ajang Premier League. Pada pertemuan pertama kedua tim di Old Trafford, mereka bermain imbang 1-1.

Comments are closed.