Uniknya Pohon Natal Milik Pesepak Bola Top Eropa

Football5star.com, Indonesia – Pohon natal menjadi sesuatu yang tak bisa ditinggalkan sebagai dekorasi saat Hari Raya Natal. Biasanya, berbagai rumah memasang pohon yang mengadaptasi tumbuhan cemara itu dihiasi dengan lampu-lampu, bel, dan berbagai aksesoris jelang perayaan yang diperingati setiap 25 Desember tersebut.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi juga turut meramaikan Hari Raya Natal 2018 dengan memasang dekorasi pohon natal di rumahnya. Bahkan ia juga menaruh hewan rusa imitasi sebagai pelengkap hiasan tersebut.

Mauro Icardi turut mengunggah foto pohon natal tersebut bersama pose sekeluarganya lengkap dengan anak dan kedua putrinya. Foto tersebut terunggah di akun instagram milik sang istri, @wanda_icardi.

Selain itu, Bek Timnas Inggris yang juga bermain untuk Leicester City, Harry Maguire juga tak ketinggalan untuk mengunggah foto pohon natal di rumahnya. Bedanya, pohon itu di rumahnya dibalut dengan hiasan berwarna perak dan beberapa boneka burung hantu.

Uniknya Pohon Natal Milik Pesepak Bola Top Eropa
thesun

Kiper asal Jerman yang bermain untuk Eintracht Frankfurt mengungah foto dirinya disamping hiasan khas Natal miliknya. Uniknya tinggi sang pemain hampir menyamai pohon natal di rumah penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut.

Pesepak bola lainnya yang juga turut memamerkan kebiasaan saat Natal tersebut adalah Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Berbeda dari yang lain, foto tersebut bergambarkan anak dan istrinya yang sedang menghias pohon natal di rumahnya.

Hari Raya Natal memang kerap diisi dengan kegiatan bersama keluarga. Momen yang datang setiap setahun sekali itu dimanfaatkan betul bagi para pemain di luar kegiatan sepak bola.

Comments
Loading...