United Butuh Kante atau Matuidi untuk Gantikan Pogba

Football5star.com, Indonesia – Manchester United selangkah lagi akan mendepak Paul Pogba. Kemungkinan ini sekaligus akan mengurangi kekuatan di lini tengah mereka musim depan. Untuk itu mantan pemain United, Mark Bosnich, menyarankan pihak klub mendatangkan Blaise Matuidi atau N’Golo Kante sebagai pengganti.

Pogba saat ini makin dekat ke pintu keluar Manchester United. Ia diyakini akan menerima ajakan Zinedine Zidane untuk bermain di Real Madrid.

Kendati kepindahan sang gelandang belum ada kepastian, Bosnich meminta agar klub berjuluk Setan Merah langsung mengambil ancang-ancang dengan mendatangkan pemain yang selevel.

paul pogba manchester united real madrid - twitter BBCSport
@BBCSport

“Soal situasi Pogba saya merasa sangat yakin dengan kemungkinan itu jadi saya akan membangun tim lagi di sekitarnya. Saya pikir apa yang harus mereka lakukan adalah melihat di mana Pogba merasa sukses, Juventus dan Piala Dunia. Siapa yang ada bermain bersamanya?,” ujar Bosnich kepada Talksport, Senin (1/7/2019).

“Di Piala Dunia ada N’Golo Kante dan Blaise Matuidi. Jadi jika Anda sedang mencari pemain, baik jika ingin membawa keduanya atau yang sejenis dengannya, Anda harus mendatangkan mereka untuk menggantikannya,” kata mantan pemain timnas Australia tersebut.

Adapun peluang Setan Merah untuk menggaet Matuidi maupun Kante sangatlah sulit. Pasalnya kedua pemain masih sangat dibutuhkan klubnya masing-masing. Terlebih Kante yang posisinya tidak tergantikan di lini tengah Chelsea dalam tiga musim terakhir.