United Dipercaya akan Balikkan Keadaan di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Manchester United dari Barcelona dengan skor 0-1 nyatanya tidak mengurangi kepercayaan diri mantan pemainnya, Owen Hargreaves. Ia tetap yakin anak asuh Ole Gunnar Solskjaer bisa membalikkan keadaan ketika bermain di Camp Nou pekan depan.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford dinihari tadi, Manchester United menelan kekalahan 0-1. Satu-satunya gol semata wayang dicetak oleh Luis Suarez pada babak pertama.

Hasil ini tetap disyukuri Hargreaves. Menurutnya, Barcelona bermain mengecewakan, bahkan ia yakin United bisa membalikkan keadaan jika Barcelona tetap bermain dengan gaya seperti itu.

dailymail.co.uk

“Mereka benar-benar nyaman di LaLiga, tapi mereka tidak akan menakuti siapa pun jika bermain seperti ini  Lihat saja Busquets, saya tidak melihat dia memberikan bola begitu banyak ke lini depan,” kata Hargreaves seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Kamis (11/4/2019).

“Kami berharap permainan kami bisa lebih baik lagi di leg kedua. Saya rasa di Camp Nou nanti kami bisa tampil lebih baik dan membalikkan keadaan. Apalagi kami sudah membuktikan diri di 16 besar kemarin,” lanjutnya.

Peluang Setan Merah untuk melaju ke semifinal Liga Champions sejatinya masih terbuka. Tapi mereka punya tugas berat di leg kedua perempat final nanti. Selain harus menang dengan selisih dua gol, Marcus Rashford dkk juga harus bermain di Camp Nou yang dikenal angker untuk tim tamu.

Comments
Loading...