United Menang Lagi, Bruno Fernandes Mulai Tatap Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali meraih kemenangan. Kali ini Bruno Fernandes dkk menang 3-0 atas tuan rumah Brighton, Rabu (1/7/2020) dinihari WIB.

Bruno Fernandes jadi sosok utama di balik kemenangan Manchester United kali ini. Dua golnya pada masing-masing babak membuat United kini terus memangkas jarak dengan Chelsea di peringkat keempat.

Kedua klub ini hanya terpaut dua angka saja. Hal ini pun membuat gelandang asal Portugal mulai yakin dengan kans Setan merah menuju Liga Champions musim depan.

@Squawka Manchester United
@Squawka

“Kami berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapainya. Saya selalu tidak ingin bicara terlalu banyak tentang saya dan Paul Pogba, kami senang bermain bersama dan saya senang bermain dengan semua orang,” kata Fernandes kepada BBC, Rabu (1/7/2020).

“Yang paling penting adalah tiga poin dan kami bermain bagus dengan hasil yang bagus. Kami tidak kebobolan pada laga penting ini. David de Gea juga membuat dua atau tiga penyelamatan luar biasa. Kami sangat senang,” imbuhnya.

Terkait dua gol yang dia buat, sang gelandang tidak mau jemawa. Ia justru menganggap gol tersebut tercipta karena faktor keberuntungan.

“Kami tahu kami harus terus menyerang dan mencoba mencetak gol sejak menit pertama. Saya beruntung pada gol pertama dan gol kedua luar biasa. Itu pun berkat Mason Greenwood yang memberi umpan,” tutup Bruno Fernandes.