United Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Bek Spurs

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds untuk mendatangkan Danny Rose dari Tottenham Hotspur. Pelatih Jose Mourinho disebut sangat berhasrat mendaratkan bek kanan ini ke Old Trafford Januari mendatang.

Sang manajer bahkan sudah menjamin Rose akan menempati posisi utama di bek kiri jika bersedia pindah. Namun, andai Spurs enggan melepaskan pemainnya tersebut di musim dingin kali ini, MU siap kembali untuk bek Inggris tersebut musim depan.

Upaya pelatih asal Portugal ini pun tak lepas dari keinginannya melego Luke Shaw dan Matteo Darmian Januari mendatang. Setan Merah diperkirakan akan mendapatkan dana segar 80 juta pounds hasil penjualan keduanya. Mou diyakini akan menggunakan uang tersebut untuk mendatangkan Rose.

zimbio.com

Saat ini Mourinho memang sedang mengalami krisis bek kiri di skuatnya. Ia bahkan sampai memaksa Ashley Yoing mundur untuk menempati posisi tersebut. Hal ini pula yang membuatnya membutuhkan bek baru. Namun, kiprah Rose musim ini tidak berjalan baik. Ia lebih banyak berkutat dengan cederanya di awal musim 2017-2018.

Ia pun tidak menutup kemungkinan hengkang dalam waktu dekat. Apalagi performa Ben Davies sepanjang musim ini cukup bagus dan pelatih mauricio Pochettino disinyalir akan terus memainkannya sebagai pilihan utama.

Hal tersebut sempat memunculkan kabar merenggangnya hubungan Pochettino dengan Rose. Sehingga membuat pelatih asal Argentina disebut tidak akan menutup telinga dengan setiap tawaran yang datang.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More