United Tersingkir, Perseteruan Mourinho dan De Boer Berlanjut

Football5Star.com, Indonesia – Perseteruan Jose Mourinho dan Frank De Boer memasuki babak baru. Setelah Manchester United tersingkir di Liga Champions, mantan pelatih Crystal Palace itu kembali melancarkan serangan baru ke manajer Setan Merah tersebut.

Seperti yang diketahui, United diluar dugaan dikalahkan Sevilla 1-2 di Stadion Old Trafford. Dengan uang yang dikeluarkan selama ia menukangi Antonio Valencia dkk tidak sedikit, kegagalan tersebut pun dianggap sangat memalukan oleh De Boer.

“Mourinho bebas mengatakan jika saya adalah pelatih terburuk dalam sejarah Premier League, namun tadi malam dia mejadi sosok pelatih yang menghabiskan lebih dari 1 miliar Pounds dan timnya bermain seperti itu. Tentu ini tidak sebanding,” imbuh De Boer seperti dikutip FC Inter 1908, Rabu (14/3/2018).

Pernyataan tersebut pun melengkapi hat-trick perseteruan mereka. Sebelumnya legenda sepak bola Belanda itu menyayangkan perlakuan The Special One kepada Marcus Rashford, yang lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan saja.

zimbio.com

Tak terima dengan pernyataan tersebut, Mourinho membalas De Boer dan menyebutnya sebagai pelatih terburuk sepanjang masa di Liga Inggris karena gagal meraih satu pun kemenangan dan membobol gawang lawan.

Perang mulut dua sosok yang pernah bekerja sama di Barcelona itu akhirnya melebar. Ronald De Boer, yang merupakan saudara kembar Frank De Boer, ikut bersuara dan menyebutkan bahwa Mourinho salah mengartikan maksud kembarannya itu.

Frank de BoerJose MourinhoLiga ChampionsManchester UnitedRonald De Boer