Untuk Kali Pertama Inter Tak Bisa Mainkan Samir Handanovic

Football5star.com, Indonesia – Upaya Inter Milan untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A mendapat hambatan besar. Kiper andalan mereka, Samir Handanovic, harus absen ketika tandang ke Udinese, Senin (3/2/2020).

Samir Handanovic absen karena mengalami cedera jari tangan. Cedera tersebut didapat saat menjalani latihan bersama tim pada Sabtu sore waktu setempat.

Corriere dello Sport melaporkan jika kondisi kiper asal Slovenia bisa lebih buruk. Ia diprediksi akan menepi paling tidak selama dua pekan. Artinya dia kemungkinan besar juga absen saat menghadapi AC Milan pekan depan.

Bein Sports

Cedera sang kiper tentu jadi petaka untuk Inter Milan. Dia adalah andalan di bawah mistar dan tak pernah digantikan oleh kiper lainnya.

Bahkan absennya mantan kiper Udinese ini di Serie A jadi yang pertama kali sejak Mei 2017 lalu. Dengan kata lain, dia selalu mengawal gawang I Nerazzurri dalam 97 pertandingan beruntun Serie A.

Situasi ini membuat Inter tidak punya pilihan lain selain menurunkan kiper kedua, Daniele Padelli. Jika Antonio Conte benar-benar memainkan Padelli, ini akan jadi debut pertamanya di Serie A bersama La Beneamata.

Tidak hanya itu, tim pelatih juga dipusingkan dengan kondisi para penjaga gawang mereka. Saat ini kiper yang tersedia hanya Daniele Padelli saja. Sedangkan kiper ketiga, Tomasso Berni, dipastikan absen setelah mendapat kartu merah pada laga sebelumnya.

Hal tersebut membuat Conte harus memanggil kiper dari Inter Milan Primavera. Dan bukan tidak mungkin pula dia akan membawa Filip Stankovic, yang merupakan anak dari legenda klub, Dejan Stankovic, pada lawatan ke Dacia Arena kali ini.

Inter MilanSamir HandanovicUdinese vs Inter Milan