Update Klasemen Grup B SEA Games 2019: Indonesia Belum Aman

Football5star.com, Indonesia – Hasil pertandingan babak pertama di laga terakhir grup B SEA Games 2019 antara Indonesia vs Laos dan Vietnam vs Thailand belum membuat posisi timnas aman untuk melenggang ke babak semifinal.

Indonesia di babak pertamas sendiri hanya mampu unggul 1-0 atas Laos. Satu gol timnas dicetak oleh Saddil Ramdani. Unggul satu gol, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan terus menekan lini belakang Laos.

Hingga pertengahan babak pertama, timnas mampu mengurung sepertinga pertahanan Laos. Sementara di laga lain, Thailand mampu unggul 2-1 atas Vietnam.

Dua gol Thailand di babak pertama dicetak oleh Supachai Jaided memanfaatkan kesalahan kiper Vietnam Van Toan dan satu gol lagi dicetak oleh Suphanat Mueanta. Sementara gol balasan Vietnam dicetak oleh Nguyen Tien Linh.

Dari hasil babak pertama ini, ketiga tim sama-sama mengemas poin 12. Vietnam masih di urutan pertama karena memiliki selisih gol lebih baik 16:4 sementara Indonesia di peringkat kedua dengan selisih gol 14:2.

Thailand menguntit di peringkat ketiga dengan selisih 14:3. Dengan situasi seperti ini, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan wajib menang lebih dari satu gol dan tanpa kebobolan dari Laos jika tidak ingin posisinya digeser oleh Vietnam.

Comments
Loading...