Update Terkini Cedera Zahra Muzdalifah dan Potensi Main Lawan Persib Putri

Football5Star.com, Indonesia – Pemain andalan Persija Putri, Zahra Muzdalifah terpaksa harus absen ketika timnya bertanding melawan PS Tira Persikabo Kartini pada Liga 1 Putri Seri 2, Sabtu (26/10/2019).

Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Persija Putri harus mengakui keunggulan PS Tira Persikabo Kartini. Mereka pun kalah dengan skor yang cukup telak, yakni 6-0.

Pelatih Persija Putri, John Arwandhi menyebut bahwa ia tak memasukkan nama Zahra Muzdalifah di pertandingan ini lantaran sang pemain masih tidak memungkinkan untuk bermain. Jika dipaksakan, tentunya pasti tidak akan baik untuk Zahra.

John Arwandhi pun menjelaskan, bahwa cedera Zahra bukanlah sesuatu yang baru ia alami. Cedera tersebut pernah ia alami saat masih membela Timnas Putri Indonesia beberapa waktu lalu. Cedera itu pun kembali kambuh saat ia membela Persija Putri pada saat melawan PSIS Putri, Jum’at kemarin (25/10/2019).

“Zahra sudah bawaan cedera dari timnas, dia masuk ke Persija tidak 100 persen. Mungkin salah satunya dari kondisi kelelahan. Ketika kemarin dia bermaksud menendang bola tetapi kakinya justru menendang tanah dan rumput, sehingga ada terkilir disitu,” tutur John Arwandhi, usai laga melawan PS Tira Persikabo Kartini.

John pun menjelaskan terkait peluang Zahra bermain untuk melawan Persib Putri pada 28 Oktober mendatang. Kini, sang pemain masih dalam penanganan dokter dan akan dipertimbangkan terkait kondisinya.

“(Untuk main lawan Persib) Kita lihat besok, dokter tim sudah menangani cederanya. Nanti kita akan lihat apakah siap atau tidak siap,” kata John.