Usaha Neymar Rebut Kekasih Pemain AS Roma Berujung Pahit

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar dituding tengah menggoda kekasih pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo, Chiara Nasti. Beredar kabar bahwa Neymar beberapa kali mencoba merayi Nasti lewat postingan di sosial media.

Majalah Italia, Chi, lewat direktur Alfonso Signorini mengklaim Neymar berusaha merebut hati Nasti lewat Instagram.

Usaha Neymar Rebut Kekasih Pemain AS Roma Berujung Pahit
The Sun

“Tidak ada satupun foto Nasti yang tidak mendapat like atau hati dari Neymar,” ujar Signorini.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (21/2/2021), Neymar beberapa kali ketahuan memberikan like kepada postingan Nasti di Instagram. Namun sepertinya usaha Neymar untuk menggoda Nasti tak membuahkan hasil.

Dalam postingannya terbaru, Nasti membagikan foto kemesraan dirinya dengan Zanioli di hari Valentine. Keduanya dalam postingan itu menunjukkan tato yang baru mereka buat sebagai penanda hubungan kasih.

“Ketika Anda akhirnya bertemu dengan orang yang berusaha keras agar bisa bersama Anda, tidak peduli betapa sulitnya posisi Anda, tetaplah bersama dia. Tetap bersamanya, karena sulit untuk menemukan seseorang yang melakukan segala cara untuk bisa bersama Anda, hal itu tidak terjadi setiap hari,” ucap Nasti.

Chiara Nasti merupakan seorang model berusia 23 tahun. Namanya juga besar di Instagram dengan memiliki 1,7 juta pengikut.

Selain itu, Nasti pernah tampil di acara reality show TV Italia. Bahkan dia juga bekerja sama dengan merk fashion terbesar, termasuk Armani dan Trussadi.

Neymar dikenal sebagai pesepak bola yang sering mengadakan pesta dan dekat dengan wanita-wanita cantik. Sebelumnya, Neymar digosipkan dekat dengan Emilia Meres, tapi keduanya mengaku hanya berteman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More