Usai Ban Kapten Dicopot, Peluang Icardi Bertahan Makin Tipis

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan baru saja mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi kepada Samir Handanovic. Pencopotan ini diyakini berimbas pada peluang bertahannya sang pemain di Inter pada musim depan.

Sudah menjadi rahasia umum jika masa depan Icardi selalu menjadi tanda tanya tiap musimnya. Ini tak lepas dari performa gemilang sang pemain di lapangan yang terus mengundang perhatian klub-klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona.

Dengan adanya kasus pencopotan ban kapten ini, legenda I Nerazzuri, Alessandro Altobelli, yakin langkah pemain asal Argentina itu keluar dari klub semakin lebar. Bahkan menurutnya kemungkinan sang pemain bertahan musim depan hanya tinggal 30 persen saja.

zimbio.com

“Sekarang kita dihadapkan dengan masalah yang lebih besar. Ini lebih dari pencpotoan ban kapten biasa karena ada banyak sesuatu di baliknya. Saya pikir saat ini peluang dia bertahan di sini hanya tinggal 30 persen saja,” kata Altobelli kepada RMC, Rabu (13/2/2019).

Hal besar yang dimaksud sang legenda di atas tidak lain dan tidak bukan adalah Wanda Nara, agen sekaligus istri striker 25 tahun itu. Baginya, manajemen klub murka dengan kebiasaan Wanda yang kerap berbicara di media terkait situasi kontrak suaminya tersebut.

“Inter marah besar dengan apa yang dilakukan Wanda selama ini. Dia terlalu banyak bicara di media dan klub tidak senang dengan itu,” lanjut Altobelli.

Tanda-tanda kepergian pemain yang didatangkan dari Sampdoria ini kian terlihat ketika dirinya enggan ikut bersama tim saat menghadapi Rapid Vienna di Liga Europa, Jumat (14/2/2019). Hal ini diakui pelatih I Nerazzuri, Luciano Spalletti.