Usai Bekuk Spurs, Ranieri Minta Leicester Jaga Fokus

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri merasa puas setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan susah payah. Ranieri meminta para pemain Leicester tetap fokus demi finis di posisi yang bagus pada akhir musim.

Bertandang ke White Hart Lane dalam lanjutan Premier League, Rabu (13/1), Leicester mendapat tekanan bertubi-tubi dari Spurs. Beruntung, skor kacamata bertahan hingga jeda antarbabak.

Tiga poin akhirnya mampu didulang Leicester berkat gol semata watang Robert Huth pada pengujung babak kedua. Kemenangan itu membuat Leicester menyamai poin sang pemuncak klasemen, Arsenal.

“Kami ingin meraih kemenangan, tetapi kami tahu bahwa itu pertandingan yang sulit,” kata Ranieri, seperti dilansir BBC.

“Tottenham mengawali pertandingan dengan sangat baik dan membuat kami berada di bawah tekanan. Kami tidak kehilangan kepercayaan diri dan bentuk permainan, itu sulit bagi mereka,” lanjut manajer asal Italia tersebut.

“Kami menciptakan beberapa peluang yang bagus, dan pada babak kedua, itu permainan yang terbuka. Kedua tim sama-sama memiliki peluang dan kami mencetak gol,” ujar Ranieri.

“Kami tidak kebobolan dalam tiga pertandingan beruntun. Sayangnya, ini masih Januari dan bukan Mei. Ada banyak hal yang harus dilakukan. Kami harus tetap tenang dan yakin dengan apa yang kami lakukan,” tandasnya.

Comments
Loading...