Usai Cetak Gol, Bruno Fernandes Malah Disuruh Beli Tisu Toilet

Football5star.com, Indonesia – Bruno Fernandes sudah mengoleksi dua gol untuk Manchester United. Pada laga Jumat (28/2/2020) dinihari tadi, pemain Portugal itu menyumbang satu dari empat gol kemenangan United atas Club Brugge di Liga Europa.

Yang menarik eks pemain Sporting Lisbon itu setelah mencetak gol perdananya ke gawang Watford akhir pekan lalu justru ‘merayakannya’ dengan menemani sang istri belanja bulanan.

Usai Cetak Gol, Bruno Fernandes Malah Disuruh Beli Tisu Toilet
The Sun

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Bruno tertangkap kamera menemani sang istri, Ana Pinho tengah sibuk berbelanja di salah satu supermarket. Pemain berusia 25 tahun itu tampak sibuk mendorong troli berisi barang belanjaan.

Isi dari belanja bulanan Fernandes dan sang istri diantaranya 24 bungkus tisu toilet untuk anjing, beberapa pack minuman bersoda, hingga satu bak besar mainan Play Doh untuk sang putri, Matilde.

Bruno menunjukkan bahwa ia bukan tipikal pesepak bola yang merayakan gol dengan pergi ke klub malam. Ia memang dikenal sebagai pesepak bola yang sayang keluarga dan pria rumahan.

Rekan Bruno di Manchester United, Juan Mata mengakui bahwa Bruno memang tipikal pemain yang sangat sederhana dan apa adanya.

“Dia pria yang baik dan saya pikir dia sangat cepat beradaptasi dengan lingkungan Manchester. Dia menikmati tinggal di kota ini dan banyak dari kami yang membantunya,” kata Juan Mata.