Playstation Lebih Menarik Bagi Pemain Muda Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Riqui Puig menjadi pemain termuda yang dibawa Barcelona dalam rangkaian tur pramusim 2018. Pemain kelahiran Madelera tersebut baru menginjak usia 18 tahun saat dimainkan melawan Tottenham Hotspur.

Baru sekali bermain untuk tim senior, Puig sudah mendapatkan pujian dari salah satu rekan setimnya, Sergi Roberto. Menurutnya, masa depan Barcelona ada di tangan yang tepat jika Puig terus bertahan di Catalonia.

“Sejak pertama kali ia bergabung latihan bersama kami, aku sudah bisa melihat dia tahu cara bermain Barcelona. Jika dia terus bekerja keras, bukan tidak mungkin kesempatan menjadi starter akan datang,” kata Roberto dikutip dari SPORT.

Debut bermain untuk tim senior sudah dikantongi, bukan tidak mungkin sisanya akan menyusul di La Liga. Pihak Barcelona pun harus mengerti jika pemain yang bersangkutan masih mudah dan tidak perlu diberi tekanan lebih.

Dilaporkan oleh SPORT, Puig terlihat di kamar hotel tengah bermain Playstation serta beberapa game lainnya. Padahal, pada saat bersamaan, tim pelatih serta pemain lain tengah berdiskus soal rencana strategi di laga selanjutnya.

“Riqui adalah pemain yang masih sangat muda. Sejauh ini ia masih berlatih bersama tim B untuk menambah pengalamannya. Aku berharap masa depannya cerah di klub ini,” kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Comments
Loading...