Usai Dibantai Fiorentina, Ultras Roma Serang Kolarov

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan telak 1-7 AS Roma dari Fiorentina berbuntut panjang. Pendukung garis keras mereka, Ultras, dilaporkan menyerang Aleksandar Kolarov.

Sekembalinya dari lawatan ke Fiorentina, bus pemain Roma dilempari batu dan telur busuk oleh para pendukugnya. Tidak sampai di situ, mereka pun memberi pesan berisi ancaman kepada Kolarov yang dianggap menjadi biang kerok kekalahan memalukan tersebut.

Para ultras ini sejatinya sudah sampai pada titik kesabaran saat Il Lupi ditahan imbang 3-3 oleh Atalanta. Amarah mereka kemudian memuncak saat Kolarov dan Kostas Manolas menumpahkan amarahnya saat dalam perjalanan menuju Firenze.

ultras roma serang kolarov
@forzaroma

Pulang dengan kekalahan telak membuat pihak klub memilih memulangkan para pemainnya dengan bus untuk menghindari amukan fans di stasiun. Tapi sial bagi para pemain karena fans sudah menunggu mereka di tempat latihan klub, Trigoria, dan melempari para pemain serta pelatih.

Target mereka pun mulai mengerucut ke Kolarov sehari berselang. Para Ultras ini mendatangi rumah sang pemain dan mencoret dinding rumahnya dengan kata-kata penuh ancaman.

“Kolarov, turunlah dari kediamaan mewah Anda,” tulis para Ultras seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (2/2/2019). Tidak hanya itu, pendukung garis keras Roma juga mengeluarkan umpatan-umpatan. Tapi menariknya mereka salah menyebut asal negara mantan pemain Lazio itu.

Mereka menyebut bahwa pemain 33 tahun itu berasal dari Kroasia. Padahal seperti yang diketahui, sang bek berasal dari Serbia. Di sisi lain, keadaan untuk Kolarov dan pemain Il Lupi lainnya bisa bertambah buruk andai mereka kalah dari AC Milan akhir pekan ini.

Comments
Loading...