Usai Dipecat Inter, Spalletti Belum Dapat Tawaran dari Klub Lain

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti merasa terhormat karena bisa mendapatkan kesempatan melatih Inter Milan. Namun, hingga saat ini ia mengaku belum mendapatkan tawaran nyata dari klub mana pun.

Luciano Spalletti dipecat Inter Milan setelah berhasil memastikan laju klub ke Liga Champions musim depan. Posisinya kini digantikan oleh Antonio Conte.

“Saya merasa terhormat karena mendapatkan kesempatan untuk melatih Inter. Saya akan sangat menghargai semua waktu yang dihabiskan bersama,” kata Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Setelah berpisah dengan Inter, Spalletti hingga saat ini belum terikat dengan klub mana pun. Ia juga mengisyaratkan belum tahu akan berkarier di mana musim depan.

luciano spalletti- gol pertama jadi titik kebangkitan inter milan
Twitter/@Inter

Kendati demikian, pelatih berusia 60 tahun ini juga terkesan memiliki harapan untuk kembali melatih sebelum musim 2019-20 dimulai.

“Saya tak bisa mengungkapkannya. Saya rasa tidak ada klub yang benar-benar memikirkan saya,” ucapnya.

Spalletti sejatinya terbilang sukses mengembalikan klub berjuluk I Nerazzuri itu ke papan atas Serie A. Bahkan dalam dua tahun kerjanya ia mampu membawa anak asuhnya mentas lagi di Liga Champions setelah sebelumnya sempat lama absen.

Tapi inkonsistensi permainan di tengah musim membuat manajemen menginginkan perubahan. Tak ayal kontraknya yang baru berakhir 2021 mendatang diputus manajemen.

Comments
Loading...