Usai Diperkenalkan JDT, Syahrian Abimanyu Pukau Shin Tae-yong

Football5Star.com, Indonesia – Pemain yang baru gabung Johor Darul Takzim (JDT), Syahrian Abimanyu jua memukau Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Hal itu berkat aksinya saat tampil dalam sebuah pertandingan internal dalam sesi terakhir latihan Timnas Indonesia buat SEA Games 2021.

Timnas Indonesia proyeksi SEA Games memang sudah menyelesaikan kurang lebih dua pekan pemusatan latihan di Jakarta. TC itu dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong yang sampai rela tak berangkat bareng Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol.

Dalam sesi terakhir, Shin Tae-yong ingin melihat kemampuan pasukannya dengan membagi tim jadi dua, yakni Biru dan Oranye. Nah dalam partai itu, Syahrian Abimanyu sukses memukai pelatih asal Korea Selatan tersebut dengan dua golnya. Bahkan, dua golnya itu bikin tim Oranye yang diperkuatnya menang.

Penampilan Syahrian Abimanyu dan pemain Timnas Indonesia lainnya membuat Shin Tae-yong puas. Karena dia merasa adanya perkembangan yang ditampilkan para pemain skuat Garuda.

“Kami sengaja membuat pertandingan internal dengan durasi waktu 25 menit dikali dua. Melihat para pemain saya rasa cukup dan sangat puas dengan kemampuan anak-anak yang sangat bagus, serta fisik mereka cukup bagus,” ungkap Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Syahrian Abimanyu sendiri baru saja diperkenalkan oleh JDT. Dia menjadi bagian dalam proyek masa depan yang digagas oleh JDT. Hal itu setelah Abi diganjar kontrak selama tiga tahun ke depan.

Bangga Gabung JDT

Abi sendiri mengaku bangga bisa bergabung ke salah satu klub raksasa di Malaysia. Dia kian bersemangat karena yang memintanya datang ke sana ialah sosok Tunku Ismail.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk keluarga Madura United yang telah membina saya di Madura United. Saya sangat bangga dan bersyukur diberi kesempatan oleh Tunku Ismail, bos dari JDT untuk bisa membela tim kebanggan Johor,” kata Syahrian Abimanyu.

Syahrian Abimanyu - Marco Negeri - JDT - @officialjohor

“Saya harap saya bisa memberikan yg terbaik dan yang pastinya bisa membanggakan Indonesia,” sambung sosok yang pernah membela Persija Jakarta itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More