Usai Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Pemain Persija Bungkam

Football5star.com – Pemain Persija Jakarta bungkam usai bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Tak ada sepatah katapun keluar saat awak media menunggu pemain lewat menuju bus.

Macan Kemayoran -julukan Persija- memang dalam grafik permainan yang menurun. Bahkan sudah sebulan lebih mereka tak merasakan kemenangan pada Liga 1 2019. Terakhir kali Persija menang di Liga 1 saat menumbangkan 1-0 PSS Sleman, 3 Juli lalu.

Persija empat pertandingan secara beruntun tak pernah meraih kemenangan liga, dengan tiga hasil imbang dan sekali kekalahan. Kondisi ini memaksa mereka duduk di zona merah, yakni peringkat 17 dengan raihan 8 poin dari sembilan pertandingan.

The Jakmania mulai merasa gerah dengan performa pasukan Julio Banuelos tersebut. Mereka membentangkan spanduk hingga nyanyian-nyanyian bernada kritikan. Tapi, ketika dimintai komentar, pemain Persija seakan bungkam.

Hal ini tak biasanya. Paling tidak ada satu atau dua pemain yang mau berhenti meladeni pertanyaan para pewarta yang sudah menunggu. Marko Simic-pun yang biasanya selalu mau diwawancara wartawan, tiba-tiba diam. Dia cuma berkata, “Sorry, no power.

Macan Kemayoran -julukan Persija sejatinya unggul lebih dahulu berkat gol Marko Simic menit ke-28. Namun sayang, pada empat menit sebelum babak pertama selesai, mereka harus kejebolan oleh Bhayangkara FC via tendangan bebas Anderson Salles.

Comments
Loading...