Usai Ditahan Imbang Persija, Bhayangkara FC Pecat Alfredo Vera

Football5star.com – Kabar mengejutkan datang dari kubu Bhayangkara FC yang memecat Angel Alfredo Vera. Vera dicopot dari posisinya usai gagal memenuhi target manajemen.

Belakangan, pelatih asal Argentina itu memang dalam sorotan tajam. Hal itu setelah Bhayangkara FC tak meraih satu kemenangan pun dalam empat pertandingan secara beruntun dengan menelan dua imbang dan dua kekalahan, termasuk bermain 1-1 melawan Persija Jakarta akhir pekan lalu.

Dalam laman resmi klub dijelaskan, berakhirnya kerja sama itu sendiri dilatarbelakangi pencapaian Bhayangkara FC hingga pekan 13 Liga 1 2019. Dari 13 laga yang sudah dilewati di kasta tertinggi kompetisi sepakbola profesional di Tanah Air itu, The Guardian bukukan 4 kemenangan, 5 seri, dan 4 kalah.

IG Bhayangkara FC

“Kami berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan pelatih Alfredo Vera selama menjabat sebagai pelatih kepala tim senior Bhayangkara FC dan mendoakan yang terbaik bagi karier selanjutnya,” tutur Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Menurut Sumardji, Vera sebenarnya memikul target besar dari manajemen. Dia ditargetkan membawa The Guardian ada di urutan kelima pada akhir putaran pertama. Tapi, melihat kondisi papan klasemen, hal itu menurutnya sulit.

“Kami segera mencari sosok yang benar-benar layak untuk mengisi posisi pelatih kepala Bhayangkara FC,” pungkas dia.

Bhayangkara FC sendiri dijadwalkan berlatih di Lapangan ISCI, Ciputat, Banten, Rabu (14/8) sore WIB. Latihan itu jadi persiapan Bhayangkara FC hadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/8).

Comments
Loading...