Usai Imbangi Liverpool, Pelatih Sevilla Divonis Kanker

Football5Star.com, Indonesia – Sevilla secara fantastis berhasil mengimbangi Liverpool 3-3. Namun, hasil tersebut justru menimbulkan kabar tak sedap mengenai kondisi kesehatan sang pelatih, Eduardo Berizzo, yang divonis mengidap kanker.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak klub saat konferensi pers berlangsung. Berizzo divonis sakit kanker prostat. Menurut Sevillainfo, tim Andalusia tersebut akan melakukan pengobatan pada sang pelatih. Bahkan apabila diperlukan, mereka siap mengoperasi pria asal Argentina itu.

Tak pelak, hasil imbang ini pun dipersembahkan Sevilla untuk sang pelatih. Menurut Ever Banega, apa yang ditunjukkan pemain pada babak kedua berkat kejeniusan sang pelatih yang merubah skema permainan dan tidak memberi kesempatan Liverpool memegang bola.

“Pertandingan ini sangat gila. Pelatih membuat perubahan di ruang ganti dan kami mencoba melakukannya. Dan berhasil,” ujar Banega seusai laga seperti dilansir Football Espana, Rabu (22/11/2017).

zimbio.com

“Kami harus bermain seperti ini. Datang di babak kedua dengan cara yang berbeda. Hasil ini kami persembahkan untuk pelatih yang telah melakukan perubahan. Dia adalah orang terbaik yang kami punya. Berizzo telah membawa klub ini pada jalur yang tepat,” sambungnya.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan, The Reds sempat unggul tiga gol lewat brace Roberto Firmino dan Sadio Mane. Namun, Sevilla bangkit di babak kedua dan mengejar ketinggalan melalui dua gol Wissam Ben Yedder dan Guido Pizzaro di masa injury time.

Comments
Loading...