Usai Jeda Internasional, Manchester United Langsung Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Ia pun menuntut Setan Merah langsung bangkit di jeda internasional.

Manchester United secara mengejutkan tumbang 1-2 di tangan Wolverhampton pada laga perempat final Piala FA di Molineux. Padahal, Setan Merah memasang target juara di kompetisi ini.

Getty Images

“Sungguh menyakitkan untuk mengatakan bahwa kekalahan kami memang pantas kalah melawan Wolves, dan Anda semua tahu harapan bahwa kami telah naik pada kompetisi itu, terutama setelah melewati beberapa laga knock-out yang sangat sulit,” kata Mata di Soccerway.

“Kami bertarung sampai menit terakhir, tetapi mereka lebih baik dari kami dan kami harus menerimanya. Ini adalah situasi yang menguji kepribadian Anda dan semangat di ruang ganti, yang merupakan sesuatu yang telah kami bicarakan ketika kami terus menang.”

“Aku yakin kami akan melupakan kekalahan ini dan menuju bagian terpenting musim ini dengan baterai kami terisi penuh setelah jeda internasional. Waktunya semakin dekat,” Mata menambahkan.

Usai laga tersebut, Manchester United akan melalui jeda internasional dan baru akan bertanding pad 30 Maret. Setan Merah akan menjamu Watford di Old Trafford.

Comments
Loading...