PSG Dikecam Fans Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Paris Saint-Germain dari Manchester United berbuntut panjang. Baru-baru ini, anak asuh Thoma Tuchel dikecam oleh sekelompok orang yang menamai diri sebagai Ultras PSG.

Ultras PSG menuntut para pemain yang tidak sepenuh hati membela tim angkat kaki dari klub. Dalam surat terbuka yang disebar lewat media sosial, mereka menegaskan Les Parisiens bukan ladang uang.

Beberapa musim belakangan, PSG memang dikenal royal dalam urusan membeli pemain. Rekor pemain termahal dunia saat ini saja mereka yang pegang, atas nama Neymar da Silva Santos Junior.

“Para pemain jelas berhutang besar kepada fans, serta staf-staf lain yang sudah bekerja keras untuk klub. Mereka harus bertanggung jawab atas situasi yang ada dan jangan coba-coba angkat kaki sebelum situasi pulih. Kami bukan fans karbitan yang hanya ada ketika tim meraih kejayaan,” tulis surat terbuka tersebut.

“Kami tida butuh para mata duitan yang hanya ingin mencari kekayaan di sini. Sementara mereka lupa akan kewajiban terhadap klub. Kami bangga terhadap klub ini, tapi tidak dengan pemainnya,” bunyi lanjutan surat tersebut.

Hasil yang didapat Paris Saint-Germain memang di Parc des Princes tersebut memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, mereka punya bekal kemenangan 2-0 pada leg pertama di Old Trafford. Namun, yang terjadi justru mereka tertinggal dua gol lebih dulu, hingga penalty Marcus Rashford di akhir laga jadi peletak dasar petaka.

Comments
Loading...