Usai Kalah, Courtois Langsung Alihkan Fokus ke Istanbul

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid mengalami kakalahan pertama di Liga Spanyol musim ini. Walau begitu, Thibaut Courtois sepertinya ingin segera melupakannya dengan mengalihkan fokus ke laga berikutnya.

Kekalahan perdana yang dialami Real Madrid di Liga Spanyol musim ini terjadi saat menyambangi markas Real Mallorca. Mereka takluk dengan skor tipis 0-1 di Stadion Iberostar, Minggu (20/10/2019).

Kekalahan tersebut membuat tim berjulukan Los Blancos kehilangan puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan raihan 18 poin, posisi teratas klasemen kini menjadi milik Barcelona karena unggul satu poin.

Kemenangan Real Mallorca atas Real Madrid membuat tak ada klub LaLiga yang tak tersentuh kekalahan musim ini.
Standard.co.uk

Tidak ingin berlama-lama larut dalam kekecewaan, Thibaut Courtois berusaha mengalihkan fokus. Ia langsung menatap pertandingan berikutnya di Liga Champions.

Ya, berikutnya Los Blancos akan menyambangi markas Galatasaray pada laga lanjutan Grup A Liga Champions. Partai itu akan berlangsung di Stadion Turk Telekom, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

“Tim sudah siap. Kami akan selalu berjuang hingga akhir,” ujar Courtois seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Namun, sekarang adalah waktunya untuk memulihkan diri. Kemudian baru memikirkan soal pertandingan di Istanbul,” ucapnya.

Comments
Loading...